Perlombaan Pidato Antar Kelas MI Plus Al Madani: Meriahkan Peringatan Isra Mi'raj

Kepala Sekolah MI Plus Al Madani, Ibu Hani Hilyati Ubaidah, M.Ag, menyatakan bahwa perlombaan ini merupakan bagian dari upaya sekolah untuk mengembangkan kemampuan berbicara dan berpidato para siswa, sekaligus memperdalam pemahaman mereka tentang nilai-nilai keagamaan. "Kami percaya bahwa kemampuan berpidato adalah keterampilan yang penting untuk dikembangkan pada masa sekolah, dan tema Isra Mi'raj memberikan konteks yang sangat tepat untuk memperkuat pemahaman agama Islam serta kemampuan berbic

Menyambut datangnya peringatan Isra Mi'raj, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Plus Al Madani Batuceper menggelar perlombaan pidato antar kelas dengan tema yang berkaitan erat dengan peristiwa bersejarah dalam agama Islam tersebut. Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengungkapkan pemahaman dan penghayatan mereka tentang makna Isra Mi'raj melalui bahasa yang lugas dan inspiratif.

Perlombaan pidato antar kelas ini diikuti oleh siswa-siswa dari berbagai tingkatan kelas di MI Plus Al Madani. Setiap kelas mengirimkan perwakilan mereka yang telah dipersiapkan dengan baik untuk menyampaikan pidato yang informatif dan menginspirasi tentang Isra Mi'raj. Mereka membahas berbagai aspek yang relevan dengan tema, mulai dari keutamaan perjalanan Isra Mi'raj hingga pelajaran yang dapat dipetik dari peristiwa tersebut.

Kepala Sekolah MI Plus Al Madani, Ibu Hani Hilyati Ubaidah, M.Ag, menyatakan bahwa perlombaan ini merupakan bagian dari upaya sekolah untuk mengembangkan kemampuan berbicara dan berpidato para siswa, sekaligus memperdalam pemahaman mereka tentang nilai-nilai keagamaan. "Kami percaya bahwa kemampuan berpidato adalah keterampilan yang penting untuk dikembangkan pada masa sekolah, dan tema Isra Mi'raj memberikan konteks yang sangat tepat untuk memperkuat pemahaman agama Islam serta kemampuan berbicara para siswa," ujar Ibu Hani.

Persiapan untuk perlombaan ini dilakukan secara serius oleh para siswa dan guru pembimbing mereka. Mereka melakukan riset mendalam tentang peristiwa Isra Mi'raj, mempersiapkan naskah pidato, dan melatih kemampuan berbicara mereka agar dapat menyampaikan pidato dengan penuh keyakinan dan meyakinkan.

Dengan suksesnya perlombaan pidato ini, diharapkan semangat untuk memahami dan merayakan peristiwa penting dalam sejarah agama Islam terus berkembang di kalangan siswa MI Plus Al Madani. Perlombaan ini juga menjadi momen penting untuk merayakan keberagaman bakat dan kemampuan siswa dalam mengungkapkan pemikiran dan perasaan mereka, serta mempererat rasa persaudaraan di antara mereka.

#Teknologi
SHARE :
LINK TERKAIT